Selasa, 17 November 2015

Jenis Rintangan Offroad Segala Bidang

Offroad adalah salah satu jenis olahraga ekstrem yang ada, offroad sendiri berkembang di Indonesia belum lama ini, namun pecinta oleh raga otomotif ekstrem ini jumlahnya semakin hari semakin bertambah banyak. Offroad merupakan salah satu jenis oleh raga yang mempunyai banyak rintangan, jenis rintangan offroad sendiri banyak macamnya, dari mulai rintangan ringan sampai ke rintangan yang berat. Rintangan-rintangan offroad ini tentu saja berdasarkan medan yang akan dilalui saat melakukan off-road.

Rintangan Extreme seperti ini :

Jenis rintangan offroad
 sendiri dibagi menjadi dua yaitu rintangan ringan dan rintangan berat. Rintangan ini berdasarkan tingkat kesulitan pada saat melakukan off-road. Rintangan ringan dalam offroad ini maksudnya adalah rintangan yang masih mudah untuk dilalui pada saat off-road. Sedangkan rintangan berat maksudnya adalah rintangan yang membutuhkan kerja keras saat melaluinya. Rintangan-rintangan dalam offroad ini hanya dalam pembagian atau pengelompokan secara umum saja, masih ada pengelompokan lain yang lebih khusus mengenai rintangan off-road. Baca juga, wisata offroad di bandung.
Jenis Rintangan Offroad 

Jenis rintangan offroad yang lebih khusus adalah berdasarkan trek atau jalur yang akan dilewati saat off-road. Banyak rute atau trek pilihan yang dapat anda pilih saat akan melakukan off-road, setiap trek atau rute mempunyai rintangan yang berbeda-beda. Jika anda melakukan offroad di daerah berpasir seperti gurun, rintangan yang akan anda temui adalah bagaimana mobil dapat melaju dengan kencang di daerah berpasir dan tidak terjebak dalam pasir. Rintangan ini dapat anda atasi dengan cara memilih ban yang tepat, pemilihan ban yang tepat akan memudahkan anda pada saat melakukan off-road.Post menarik lainnya, tempat-tempat offroad di bandung.

Nah bagi Anda yang ingin dan mau mencoba olahraga yang satu ini. Dan Anda ingin melakukan offroad di Bandung, hubungi saja kami di :

Hotline     : 081220900524
WhatsAp : 08562066257Email       : info@bandungoffroad.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar