Rabu, 20 Mei 2015

Offroad Bandung : Manfaat dibalik Extremenya Olahraga Offroad

Suka dengan Tentangan ?

Suka Mengarungi rute yang extreem?

       Offroad  Olahraga raga yang dikenal Berbahaya  ini memang menjadi primadona bagi kalangan pecinta Olahraga Extreme, rute berbahaya dan menantang seperti jalan Berbatu , Berlumpur dan tikungan – tikungan tajam berbahaya pun seolah menjadi nafas bagi kalangan Offroader yang menyukai olahraga yang menantang adrenalin ini.

       Meski Berbahaya dan Extreem, olahraga ini cukup banyak peminatnya. di indonesia pun Olahraga ini mendapatkan perhatian para pecinta Olahraga extreem, Offroad memang memiliki Keasyikan tersendiri bagi pecintanya, itu karena sensasi yang mereka rasakan ketika melewati medan – medan berbatu penuh lumpur, Medan terjal yang sulit dilalui, berbagai situasi sulit seperti terjebak di kubangan lumpur yang membuat mobil offroad tidak dapat bergerak, sampai mobil terbalik pun sudah menjadi hal biasa.

       Namun mereka tak pernah khawatir dengan hal hal membahayakan seperti itu karena selalu didampingi sang jagoan Medan Offroad yaitu Mobil Legendaris LandRover, karena alasan inilah kenapa para pemula, terutama yang sudah lama memiliki sepak terjang di dunia offroad merasa tidak begitu khawatir ditambah lagi ditemani sang instruktur Professional dan berpengalaman, tentu saja segala masalah yang menghadang medan
 Offroad Bandung pun dapat dipecahkan dengan mudah melalui instruksi instruksi sang pemandu.
       Walaupun Olahraga ini Cukup dan bagi sebagian kalangan menganggap olahraga ini sangat berbahaya, tapi para Offroader Senior dan Berpengalaman merasakan manfaat nyata dari Olahraga ini diantaranya yaitu :
       1. 
Medan
 Offroad Bandung yang Penuh Bahaya dapat Membuat Offroader(Pengendara Offroad) itu memiliki keberanian, dan memaksa untuk menaklukan adrenalinnya, karena dihadapkan kepada situasi-situasi sulit yang siap menghadang sehingga dengan kata lain, kita dapat membunuh rasa takut akan bahaya dan berbalik akan memunculkan sikap kewaspadaan bagi kita dalam menghadapi bahaya apapun di luar Offroad.
       2. Bukan Hanya Keberanian dan Sikap Waspada dan membunuh rasa takut yang akan kita dapatkan tetapi juga Sikap kerjasama Tim, karena dalam Offroad ada Dua Orang yang berperan dan menentukan arah berhasilnya kita dalam menerjang medan Offroad, jadi bagi kita yang sehari harinya kurang dalam kerjasama tim maka coba saja olahraga Keren ini.

       3. Lebih dari itu manfaat yang terakhir yang bisa kamu peroleh adalah kemampuan Komunikas
 iantar rekan setim, walaupun hanya terdiri dari 2 orang, tetapi diakui atau tidak bahwa dalam berkomunikasi kita membutuhkan energy lebih, dan kemampuan kita mengutarakan emosi kita terhadap seseorang dalam rekan setim kita dituntut untuk memahami segala instruksi dari sang pemandu offroad, dan tetap mempercayai pemandu yang telah berpengalaman di bidang offroad.
       Itulah beberapa Manfaat dari Extreemnya Olahraga , Offroad Bandung dengan memahami manfaat di balik olahraga Offroad, semoga kita dapat lebih bijak dalam memilih olahraga apa yang kita minati, dan faham betul akan olahraga tersebut, mengenai segala Bahaya, Resiko serta Manfaatnya.
Penasaran Gimana Seru dan tenggangnya Offroad ?

Bagi Kamu Yang sudah atau mau Mencoba Serunya Olahraga Offroad , datang saja ke
 Offroad Bandung di Jl Banda No, 30 .
Segala Manfaat yang seperti diutarakan diatas insya’ ALLAH akan kamu dapatkan , jika tidak percaya rasakan sensanya dengan mengikuti Olahraga Offroad ini.

Dengan Harga yang pasti terjangkau dan fasilitas terlengkap yang akan membuat Pengalaman offroad kamu menjadi tak terlupakan , tunggu apalagi …,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar