Selasa, 24 November 2015

4 Kuliner Lezat dan Murah Khas Bandung

Mau tahu tempat wisata kuliner yang Lezat khas Bandung? apa lagi dengan harga yang murah? Mau tahu dimana aja tempatnya ?
Wisata kuliner khas bandung murah meriah Bukan hanya pusat tempat perbelanjaan, Tetapi bandung merupakan tempat yang di penuhi dengan wisata kulinernya,Tidak heran banyak orang dari luar bandung pergi ke bandung hanya untuk menjajahi semua wisata kulinernya khas bandung murah meriah.
Bagi yang suka berpergian ke bandung dari luar kota, mungkin anda sering mencicipi berbagai macam kuliner makanan disana, akan tetapi anda tidak memikirkan berapa harga dari makanan tersebut, Nah kali ini Wisata Bandung TRAVATOUR eksklusive membahas 4 tempat kuliner murah dan yang pasti lezat berdasarkan survey yang kami dapatkan, simak, catat, dan ingat Let’s Check it Out.
Tempat-tempat kuliner yang murah meriah di bandung :
  1. Warung Bu Eha
Foto Warung Nasi Bu EhaAnda mungkin Berfikir “apa yang menarik dari warung nasi ini?”,Memang dalam sekilas anda akan merasa berfikir seperti itu,Akan tetapi warung ini memiliki prinsip kebersihan yang luar biasa dan kelezatan makanannya pun tidak akan kalah dengan restoran termahal di kota Wisata Bandung .Nah yang paling di buru orang-orang terhadap warung ini adalah dari kemurahan harganya yang sangat minim tetapi pelayananny sangat maximal,Dengan anda memesan sepaket nasi di tambah 4 macam lauk juga ditambah dengan minuman yang dingin,anda tidak akan membayar lebih dari Rp.15.000-.
Bahkan asalkan anda tahu saja bahwa istri yang ke-2 dari mantan president Republik indonesia,”Inggit Garnasih”, telah menjadi langganan warung bu eha..!!,Wajar saja dikarenakan warung ini sudah berdiri dan sudah ada sejak tahun 1947,dan telah profesional untuk memberikan resep menu yang akan membuat kita ketagihan.
Dan lokasi warung bu eha memang tidak strategis, yang terletak di dalam pasar cihapit, yang tersembunyi, tetapi akan membuat anda tertantang untuk pergi merasakan masakannya.
  1. Sate Maulana Yusuf
Foto sate maulana yusuf bandung
Kata orang bandung bilang,belum afdol rasanya jika pergi kebandung belum merasakan masakan kuliner dari sate khas ala maulana yusuf,Yang lokasinya terletak di jl.maulana yusuf NO.21,Bandung utara.Yang telah berdiri lama sejak tahun 1985.Dan masih di buru oleh warga bandung akan masakan kulinernya yang lezat.
  1. Cuanki Serayu
Foto Cuanki Serayu BandungWisata kuliner yang murah meriah di bandung selanjutnya adalah Cuanki Serayu-apakah anda anda tahu bahwa cuankie merupakan suatu singkatan,yang berarti (cari uang jalan kaki), Yah memang benar karena pada saat dulu setiap pedagang cuankie selalu mendorong sebuah roda sambil jalan kaki,akan tetapi apakah anda sudah merasakan cuankie yang satu ini yaitu cuankie serayu.
yang lokasinya terletak di Jl.Serayu yang dekat dengan Jl.RE martadinata atau disebut juga Jl.Riau yang telah menjadi pusat factory outlet. Jajanan kuliner ini masih dan sangat diminati di kota bandung,tergolong harganya yang murah juga akan membuat perut kita puas, Nah yang lagi berrekreasi ke bandung tidak ada salahnya untuk anda mencoba.
  1. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir
Anda pasti merasa aneh dengan nama restoran yang satu ini,tetapi ini adalah sebuah nama restoran yang sudah terkenal di kota Wisata Bandung , Restoran ini baru berdiri sejak tahun 2012 yang lalu,Akan tetapi restoran ini hanya menyediakan makanan kuliner yang terdiri dari sayuran atau di sebut dengan restoran “Vegetarian”,Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan yang ada di restorant ini karena bukan hanya makanan kulinernya saja yang enak dan lezat,Melainkan harganya pun murah meriah.
Restoran “Kehidupan tidak pernah berakhir” ini berlokasi yang terletak di JL.Padjajaran-Bandung.

Pengen berwisata Hemat dan terjangkau? Namun tetap dengan kualitas yang baik?
Langsung saja kamu datang ke Wisata Bandung TRAVATOUR dan buktikan kelebihan layanan yang kami milki, dan miliki pengalaman yang mengesankan dengan membawa Oleh-Oleh yang dapat memanjakan lidah keluarga anda, kunjungi tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar