Rabu, 25 November 2015

Offroad Jeep di Bromo

Ingin berkeliling gunung Bromo dengan harga yang hemat?

Wahh kebetulan sekali ini, kali ini akan kita bahas masalah offroad jeep di Bromo. Ikuti terus ya tulisan ini..


Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengamatan langsung pada lokasi TB BTS terdapat beberapa jalur yang bisa dipilih oleh para wisatwan yang ingin datang dan mengeksplor lokasi gunung Bromo.


CEMOROLAWANG – GUNUNG BROMO – CEMOROLAWANG

Jalur ini adalah jalur yang paling dan biasa dilalui oleh banyak pengunjung dengan berjalan kaki atau menunggang kuda (sekitar 3 jam). Yang paling menarik dari rute ini adalah dengan dilaluinya rute lautan pasir di sekitar gunung Tengger.

CEMOROLAWANG – GUNUNG BROMO – GUNUNG WATANGAN – CEMOROLAWANG

Rute ini disukai oleh mereka yang suka akan tantangan, karena jalur ini cukup riskan dan tidak mudah untuk dilalui oleh orang awam. Dalam rute ini ini pengunjung harus melewati jalur antara dua jurang dan membutuhkan waktu 4 jam.

CEMOROLAWANG – PENANJAKAN – CEMOROLAWANG

Jalur ini meliputi jalan-jalan di sekitar puncak Penanjakan. Dengan berjalan, rute ini bisa dilalui dalam 5 jam perjalanan.

CEMOROLAWANG – GUNUNG BROMO – WATANGAN – GOA LAVA – CEMOROLAWANG

Bagian terbaik dari rute ini bisa ditemukan di wilayah goa atau daerah Sumur Pitu. Di sana kita bisa melihat banyak goa. Goa-goa tersebut terbentuk dari gunung Kursi yang mengalami prosen pendinginan.

WONOKITRI – GUNUNG BROMO – WONOKITRI

Jalur ini merupakan jalur yang lebih panjang dari rute Cemorolawang-Bromo- Cemorolawang. Tapi dengan mengambil jalur ini, kita akan dapat melihat pemandangan yang juga jauh lebih indah yang tidak dapat ditemukan dari jalur lain. Hal yang paling menarik jika kita mengambil jalan ini adalah pemandangan yang indah di sekitar lokasi lautan pasir, yang terletak di sisi kanan jalur.

WONOKITRI – PENANJAKAN – WONOKITRI

Jalur ini sangat Populer bagi mereka yang suka akan tantangan, karena banyak pengunjung yang melaluinya dengan mengendarai sepeda motor atau mobil dengan kondisi jalan yang baik.

NONGKOJAJAR – KANDANGAN – GUNUNG BROMO – NONGKOJAJAR

Jalur ini adalah jalur terpendek dan yang paling hemat waktu jika kita ingin pergi ke Gunung Bromo dan Nongkojajar, yaitu sekitar 12 km, tetapi sampai sekarang kondisi jalan dari Kandangan ke Lautan Pasir masih dalam bentuk tanah yang mengeras dan sempit, sehingga membuat mobil tidak bisa melewati jalan ini dengan lancar.
Memang menyenangkan berkeliling gunung Bromo menggunakan jeep. Sungguh offroad yang menantang. Banyak tantangan yang akan dilalui ketika kita mau ke gunung Bromo. Wah cocok banget kan buat kamu – kamu yang suka tantangan.

Anda mau offroad di Bromo menggunakan jeep, tapi tentunya dengan harga yang hemat dong..

Hotline            : 081220900524 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar