Selasa, 17 November 2015

Rahasia Tips Berwisata Hemat

Ingin pergi berwisata ke kota Wisata Bandung? tapi dengan budget minim? Pengen tahu bagaimana triknya?
Berwisata memang menjadi pilihan paling tepat untuk menghilangkan kejenuhan akan berbagai rutinitas yag kita lakukan setiap harinya, di sisi lain, berwisata tidak hanya menghilangkan kejenuhan rutunitas, tetapi dapat menyumbangkan berbagai energi positif, seperti inspirasi, ketenangan dan tambahan ilmu yang bisa kita dapatkan dalam berwisata, namun bagaimana jika ingin berhemat namun tetap mendapatkan berbagai manfaat berwisata? Tenang, berikut ini tips & Triknya
Hemat Dalam Memilih Transportasi di Bandung
Persiapkan transportasi menuju kota Wisata Bandung, akses via darat dari motor ataupun mobil pribadi di cek keamanan kendaraan persiapan membawa peta jika tersesat.Untuk akses kereta para wisatawan bisa berhenti di Stasiun Bandung atau Stasiun Hall untuk yang kelas Bisnis dan eksekutif sedangkan untuk kelas ekonomi berhenti di Stasiun Kiara Condong.Untuk via udara mendarat di Bandara Husein Sastranegara. Sedangkan transportasi selama di Bandung ada beberapa pilihan yaitu angkutan kota namun anda harus mempunyai ingatan yang kuat untuk menghafal jurusan angkutan kota.Jangan sampai salah menaiki angkutan kota, karena angkutan kota di kota Bandung banyak yang sama warnanya. Selain angkutan kota, ada bus damri , taxi dan ojek. Bisa juga dengan menyewa mobil yang tersedia di sepanjang Jl. Surapati atau Tubagus Ismail dengan kisaran harga 300-350 ribu rupiah per harinya.
 Tips Hemat mencari hotel di Bandung
Ketika kita akan perjalanan Wisata Bandung pastikan untuk memesan tempat menginap jauh-jauh hari agar kita dapat mencari penginapan yang murah.Hal ini bisa kita lakukan dengan menelpon dahulu untuk cek reservasi hotel yang akan kita pilih atau bisa juga cek via internet,karena beberapa tempat penginapan di Bandung pada musim liburan atau weekend pasti penuh.Berikut daftar hotel yang bisa di cek via online ( terkadang ada potongan harganya sehingga lumayan menghemat pengeluaran kita )
 Daftar tempat wisata di Bandung
Sebelum kita berpergian, lebih baik buat daftar tempat-tempat mana saja yang akan dikunjungi agar liburan kita berlangsung efektif. Seperti misalnya seperti di bawah ini :
  1. Kebun Binatang Bandung
  2. Maribaya lembang : Wisata air tejun
  3. Burang rang : Kawasan kuliner
  4. Jalan Trunojoyo : Kawasan Distro
  5. Jalan Suci : Kawasan pusat kaos
  6. Ciater : wisata pemandian air panas
  7. Cibaduyut : sentra kerajinan sepatu kulit
  8. Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas)
  9. Pasar baru : wisata belanja pakaian
  10. Wisata gunung tangkuban perahu
  11. Cihampleas : Pusat fashion jeans
  12. Trans Studio Bandung Wahana rekreasi di Bandung Super Mal (BSM )
Untuk para keluarga yang sedang wisata di Bandung bisa melihat informasi tempat wisata keluarga di Bandung
 Pengen berwisata Hemat dan terjangkau? Namun tetap dengan kualitas yang baik?
Langsung saja kamu datang ke Wisata Bandung  TRAVATOUR dan buktikan kelebihan layanan yang kami milki, dan miliki pengalaman yang mengesankan dengan membawa Oleh-Oleh yang dapat memanjakan lidah keluarga anda, kunjungi tempat kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar