Minggu, 01 November 2015

Mengguncang Adrenalin dengan Offroad Bandung

Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Jenuh dengan liburan yang kurang berkesan? Atau malah jemu dengan wisata mainstream? Ada satu wisata alternatif di Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan, yakni Bandung Offroad (offroad Bandung).

Bandung Offroad adalah penyedia jasa wisata offroad Bandung yang menjadi bagian dari PT. Indonesia Overland Group, salah satu penyelenggara kegiatan alam terbaik dan terbesar, terutama untuk Off Road Land Rover di Bandung, Yogyakarta, dan Bromo. Dengan semboyan “back to nature”, Bandung Offroad
(offroad Bandung) memiliki satu tujuan utama: menikmati kebesaran-Nya dari sisi keindahan alam dan pesonanya.

Petualangan Bandung Offroad (offroad Bandung) terdiri dari lima paket pilihan, yakni Landro 1-5. Masing-masing paket memiliki dua kategori, untuk 14-30 orang dan 30-45 orang, serta harga yang bervariasi sesuai dengan paket dan kategori yang dipilih. Setelah menentukan paket mana yang pas bagi Anda, Bandung Offroad (offroad Bandung) akan mengguncang adrenalin Anda lewat berbagai medan alam yang menantang: rute berbatu pasir mulai dari Kawasan Kebun Teh Sukawana, medan berlumpur di Kawasan Hutan Pinus Gunung Putri, pekatnya Hutan Jayagiri dan Hutan Cikole Lembang, lalu finish di Kawasan Downhill Area.

Kalau Anda masih ingin adrenalin lebih terpacu lagi, Anda juga bisa menikmati wahana paint ball yang telah disiapkan oleh Bandung Offroad (offroad Bandung). Tantangannya juga tidak kalah seru. Peserta yang terdiri dari minimal 15 orang atau minimal 45 orang akan terbagi dalam dua regu. Masing-masing regu akan memperebutkan bendera, menembaki lawan, dan membebaskan sandera. Benar-benar wisata yang menantang, bukan?

Salah satu daya pikat utama Bandung Offroad (offroad Bandung) adalah kendaraan yang digunakan untuk mengarungi medan off road. Anda tidak akan mengendarai sembarang mobil, melainkan mobil legendaris Inggris, Land Rover. Tentu menjadi tantangan tersendiri, mengingat offroad dengan Land Rover tidak hanya asal injak pedal gas dan rem saja. Diperlukan ketangkasan dan kewaspadaan yang memadai.

Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir akan kecelakaan atau hal buruk yang mungkin menimpa Anda. Salah satu prioritas Bandung Offroad (offroad Bandung) adalah dengan mengutamakan keselamatan wisatawan, sehingga Anda bisa off road dengan nyaman. Selain itu, Bandung Offroad (offroad Bandung) juga menggunakan driver professional yang memiliki jam terbang dan standar layanan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar