Kamis, 12 November 2015

Istana Sepatu Berkualitas Wisata Belanja Cibaduyut

Hobi Belanja? Suka dan Hobi Koleksi Sepatu? Pengen tahu Lokasi yang tepat untuk Berburu sepatu dari yang murah sampai yang berkelas? Pertanyaan itu akan terjawab setelah kamu baca Artikel yang membahas tentang Wisata Belanja Kota Wisata Bandung yang satu ini.
Cibaduyut Bandung, adalah salah satu tempat wisata Belanja yang terletak di bagian selatan Kota Bandung. Sepatu, tas, maupun dompet merupakan produk yang banyak di pasarkan di Cibaduyut. Namun, tempat wisata belanja ini sangat dikenal dengan produk sepatunya, yang merupakan hasil produksi lokal. Tempat produksi biasanya berada di gang-gang di belakang Jalan Cibaduyut. Boleh dibilang bahwa Cibaduyut merupakan kawasan industri sepatu di Bandung, bahkan kawasan ini juga dikenal sebagai kompleks pertokoan dengan deretan kios terpanjang di Asia.
Salah satu ikon kawasan ini adalah patung sepatu besar yang berada di perempatan jalan sebelum memasuki Jalan Cibaduyut. Petung sepatu tersebut menjadi tanda bahwa kawasan ini merupakan pusat penjualan sepatu, sehingga memudahkan pengunjung yang baru pertama kali datang ke Cibaduyut Wisata Bandung. Perempatan jalan dengan patung sepatu tersebut merupakan akses untuk memasuki kawasan Jalan Cibaduyut.
Sepatu hasil produksi Cibaduyut tidak kalah berkualitas dengan sepatu-sepatu bermerk dari luar negeri. Hal ini terbukti dari banyaknya wisatawan mancanegara yang mengunjungi dan berbelanja di Cibaduyut. Di sepanjang kawasan ini, banyak berdiri toko-toko yang tidak hanya menjual sepatu, tetapi juga menerima pesanan dari pengunjung. Meskipun kualitasnya cukup baik, namun harganya relatif murah, terutama jika pengunjung mempunyai keahlian dalam menawar barang. Memang, hampir semua pedagang di Cibaduyut menjual barang dagangannya dengan sistem tawar-menawar. Jadi, bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke tempat wisata belanja ini, berhati-hatilah dalam menawar barang, agar tidak mendapatkan harga yang terlalu tinggi.
Tempat Belanja Wisata Bandung Di Cibaduyut
Hampir segala jenis sepatu ada di kawasan ini, terutama sepatu kulit, bahkan pengunjung dapat memesan model khusus. Inilah salah satu keistimewaan berbelanja di kawasan Cibaduyut. Tak hanya sepatu, wisatawan juga dapat membeli tas maupun dompet. Harganya juga sangt bervariasi, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah, juga dengan sistem tawar-menawar.
Bingung mau memilih Objek Wisata Bandung Paris Van Java yang Amazing ?
Mau Paket Wisata lengkap ?, TRAVATOUR Wisata Bandungbisa menjadi solusi tepat anda dalam memilih paket Liburan Wisata Bandung . dengan pelayanan maksimal dan tentu dengan banyak pilihan paket wisata yang menarik ,serta dengan harga yang terjangkau.
Tunggu Apa lagi ? jangan lewatkan waktu liburan anda untuk Berwisata dan Bermain ke tempat tempat keren di kawasan kota Wisata Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar