Senin, 02 November 2015

Serunya Wahana Permainan di Bandung Carnival Land

Bingung mencari temapt wisata yang asyik ? , dengan harga yang sangat terjangkau alias Murah di Bandung ?, maka Bandung Carnival Land bisa jadi tujuan ObjekWisata Bandung anda untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan. Jika anda sebelumnya pernah ke Dufan Jakarta, maka Bandung Carnival Land ini juga tidak beda jauh dengan Dufan. Cuma memang tidak semegah dan sebesar Dufan. Nah, Bandung Carnival Land ini bisa anda jadikan tempat berlibur bersama keluarga ataupun teman sebagai alternatif pengganti liburan ke Wahana Trans Studio Bandung yang bisa dipastikan harga tiket masuknya lebih mahal. Harga tiket masuk Bandung Carnival Land cukup murah, yaitu Rp 35.000 untuk hari biasa dan Rp 45.000 untuk akhir pekan.

Bandung Carnival Land
Bandung Carnival Land  Wisata Bandung berada di Jalan Sirnagalih No. 15, masih satu area dengan kolam renang dan waterboom Karangsetra. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ataupun teman dengan harga yang cukup murah. Jadi maklum jika permainan yang ada di dalamnya masih sederhana karena memang harga tiket masuknya yang murah

Begitu anda masuk ke Bandung Carnival Land anda akan disuguhi beberapa wahana bermain seperti Rumah Kaca, Sinema 4 Dimensi, Sepeda Udara, Mangkok Tsunami, Ulat Terbang, Bombom Car, Junior Aviator, Ontang anting, Kora-kora, dan yang paling seru dari semua wahana adalah Rumah Hantu. Jika anda takut dengan hantu disarankan jangan mencoba wahana Rumah Hantu ini, bisa-bisa anda nanti jantungan. Tapi bagi yang ingin menguji nyali anda di kegelapan dengan bayang-bayang hantu dalam wujud nyata, yang memang sebenarnya bukan hantu sungguhan, bisa deh anda masuk ke Rumah Hantu ini.

Awas ! Seramnya Patung Hantu di Rumah Hantu Bandung Carnival Land

Dari beberapa wahana yang kami sebutkan di atas ada beberapa wahana yang mungkin anda kenal, ya, wahana itu adalah Ontang anting dan Kora kora. Jika mendengar wahana ini pasti pikiran anda akan tertuju pada wahana yang ada di Dufan. Tapi jangan berharap wahana Ontang anting maupun Kora kora yang ada di Bandung Carnival Land ini sebesar yang ada di Dufan. Yang ada di Bandung Carnival Land adalah versi mininya yang ada di Dufan. Tapi walau begitu, mencoba wahana Ontang anting atau Kora kora juga bisa memacu adrenalin anda, dan pastinya akan memuaskan anda.

Mini Ontang Anting di Bandung Carnival Land

Wahana lain yang bisa anda coba bersama anak-anak anda adalah Bombom Car dan Sinema 4 Dimensi. Bombom Car atau bisa disebut juga mobil gila ini memang sudah menjadi permainan umum yang ada di mall-mall. Tapi sampai sekarang masih asik dimainkan walau orang dewasa sekalipun. Nah sedangkan Sinema 4 Dimensi ini ya mirip-mirip bioskop gitu. Jika anda pernah memasuki Sinema 4 Dimensi yang ada di Gelanggang Samudra Ancol, ya seperti itulah Sinema 4 Dimensi yang ada di Wisata Bandung Carnival Land ini. Menonton bioskop tapi seolah-olah kita masuk ke dalam film tersebut. Dilengkapi beberapa efek pendukung seperti hembusan angin, cipratan air, efek kursi yang bisa bergoyang sungguhan, dan lain-lain.

Setelah anda puas mencoba semua wahana yang ada di Bandung Carnival Land ini, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman anda selama berada Bandung Carnival Land ini dalam sebuah foto, baik foto sendiri atau bersama keluarga dan teman. Pastinya pengalaman berkunjung ke Bandung Carnival Land ini tidak akan terlupakan.

Ingin berwisata dengan Budget yang lebih hemat ?

Bingung mau memilih Objek Wisata Bandung yang Amazing ?

Mau Paket Wisata lengkap ? Travatour.com Wisata Bandung bisa menjadi solusi tepat anda dalam memilih paket Liburan Wisata Bandung . dengan pelayanan maksimal dan tentu dengan banyak pilihan paket wisata yang menarik ,serta dengan harga yang terjangkau.

Tunggu Apa lagi ? jangan lewatkan waktu liburan anda untuk Berwisata dan Bermain ke tempat tempat keren di kawasan kota bandung.

Datang Ke alamat kami di
Jln. Banda no. 30 Bandung – 40115
Jawa Barat ,  Indonesia
Phone : (+62 ) 22 617 433 11
Fax      : (+62 ) 22 421 3546
Mobile Phone : ( +62 ) 853 2148 3672 / ( +62 ) 813 2192 6481
Information : info@travatour.com
Airline Ticketing : ticketing@travatour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar